photo
madeAllianz
madeallianz@gmail.com

 

Selengkapnya.....


Setelah Klik, Lakukanlah Registrasi di WEB Utama terlebih dahulu untuk dapat menerima layanan TERBAIK

 

Terima kasih

UNIT LINK bukan INVESTASI
UNIT LINK juga bukan hanya ASURANSI.

-------------------------------
Pisahkan TUJUAN Asuransi Anda dengan TUJUAN Investasi anda ... !!

Cek Polis Unit Link anda, karena beda AGEN akan beda SOLUSI ... !!


 

Pengunjung yang berbahagia .....

UNIT LINK bukan INVESTASI, Ini adalah ungkapan yang sering kami sampaikan kepada masyarakat karena memang tujuan utama Unit Link bukanlah untuk tujuan investasi.  Sehingga menjadi tidak bijak bilamana kita bandingkan unit link dengan Reksadana.  Tujuan utama dari Saldo investasi yang ada dalam program Unit Link ini adalah untuk menjaga nilai Uang Pertanggungan Dasar dan memberikan fasilitas yang Flexibel pada program Unit Link.

 

Dalam hal ini, Pisahkan TUJUAN Asuransi anda dengan TUJUAN Investasi anda.  Belilah Unit Link untuk tujuan Asuransi Anda dan belilah Reksadana atau instrumen investasi lainnya untuk tujuan investasi aktif anda. 

 

UNIT LINK bukan hanya ASURANSI, namun merupakan program kombinasi antara asuransi jiwa seumur hidup & program investasi yg pertumbuhannya mengikuti ekonomi Global.  Sehingga menjadi tidak bijak juga bila kita bandingkan Unit Link dengan Asuransi Murni Wholelife (Asuransi seumur hidup dengan Bonus manfaat tambahan), apalagi klo dibandingkan dengan Asuransi Termlife (Asuransi Murni berjangka untuk kurun waktu tertentu dengan perlindungan maksimal sampai usia 65 thn & tanpa manfaat tambahan).  Karena sangat banyak keunggulan dari manfaat maupun fasilitas program Unit Link yang tidak ada di dalam program Asuransi Murni Termlife ataupun wholelife.  Jadi, Pastikan tujuan Asuransi anda tersebut ada di dalam program yang mana seperti : Termlife, wholelife, endowment atau unitlink.

 

Bila membeli Asuransi Jiwa hanya sebagai program Perlindungan dimasa tertentu atau masa produktif, anda bisa membeli Asuransi Jiwa Termlife dengan premi lebih murah.  Dalam hal ini, setelah masa asuransi Termlife tersebut (setelah usia 65 thn), maka Nasabah tidak lagi memiliki Cadangan Dana dari Asuransi kecuali Aset & Investasi Rill yang juga telah direncanakan sebelumnya.  Jadi, Bila anda membeli TermLife, Pastikan Investasi anda ditempat terpisah harus dikelola secara aktif & maksimal , Agar Aset yang kelak anda miliki bisa sangat mencukupi saat dibutuhkan untuk mengcover Resiko meninggal diusia lanjut yang membutuhkan biaya besar karena mahalnya biaya Sakit Berat atau sakit kritis yang terjadi sebelum meninggal.

 

Bila tujuan anda mau menjadikan Asuransi Jiwa yang dibangun tersebut sebagai manfaat atau cadangan dana yang pasti diterima dikemudian hari atau lebih dikenal dengan Warisan, maka membeli Asuransi Whole Life ataupun Unit Link akan menjadi sangatlah penting karena bisa mengcover Resiko Meninggal hingga usia 100 thn (seumur hidup).  Bila terkena Sakit Kritis & dana yang disiapkan tidak mencukupi, maka anda bisa menjadikan Asuransi jiwa dalam Unit Link atau Wholelife sebagai cadangan dana terakhirnya.  Bahkan dalam hal ini, anda berani menarik deposito atau investasi atau menjual aset aset anda yang ada terlebih dahulu, dengan harapan diakhir kehidupan anda nanti bisa digantikan dengan manfaat Uang Pertanggungan dari Asuransi Jiwa Unit Link atau Wholelife tersebut. 

 

Perbedaan Unitlink Vs Wholelife yaitu pada Fasilitas & manfaat tambahan :

  • Unit Link memberikan fasilitas yang fleksibel pada pembayaran maupun penarikan dana, penambahan maupun pengurangan manfaat.  Sementara Whole Life memberikan fasilitas sesuai kontrak awal yang tidak dapat diubah-ubah.
  • Unit Link memberikan manfaat tambahan berbentuk saldo investasi yang dikelola dengan konsep investasi transparan & hasil sepenuhnya untuk nasabah.  Sementara Whole Life memberikan manfaat tambahan berbentuk bonus yang diperhitungkan secara tertutup sesuai budget & profit dari perusahaan.  Dalam hal ini, masih ada banyak lagi fasilitas tambahan dari Unit Link yang terus di upgrade & belum tentu ada di dalam program Whole Life.

 

 

 

 

Beli Unit Link ... 

Bahwa tidak ada pilihan bagi siapapun untuk WAJIB memiliki Asuransi Penyakit Kritis yang ada pada Unit Link Allianz, karena 5 (Lima) Fakta Utama yaitu :

  • BIAYA Sakit Kritis Sangat Mahal, sehingga plafon manfaat Asuransi Kesehatan ataupun budget Uang Cash anda tidak akan mencukupi.  Dalam hal ini, sangat banyak masyarakat yang memutar semua aset & keuangannya untuk lebih produktif, sementara ketika resiko terjadi Uang Cash dibutuhkan sangat besar & Urgent.
  • WAKTU Penyembuhan Sakit Kritis sangat Lama, banyak menggunakan tindakan Non Medis dan atau oleh tenaga Medis yang semua itu tidak bisa dicover dalam Asuransi Kesehatan, sehingga anda bisa di PHK & juga bisa menghabiskan semua uang cash, investasi & aset-aset anda lainnya. 
  • MASA KERJA yang dibatasi, sekalipun anda karyawan yang kesehatannya dicover full 100%, namun tetap dibatasi oleh masa kerja s/d usia 55 atau 60 tahun & semua fasilitas termasuk kesehatan dari perusahaan juga STOP.  Sementara Resiko diusia setelah itu semakin tinggi.  Kita ketahui bersama bahwa : Tidak ada yang Kebal terhadap Sakit Kritis, tidak ada yang mengetahui kapan itu terjadinya & juga tidak ada yang bisa memilih ataupun menegosiasikan sebelumnya.
  • RESIKO FINAL Sakit Kritis berakhir pada kematian, sehingga besarnya biaya yang dikeluarkan jangan sampai menghabiskan aset atau financial keluarga untuk tetap hidup dengan baik selanjutnya.
  • FOKUS ALLIANZ pada Sakit Kritis, memberikan keunggulan terbaik saat ini dibandingkan dengan kompetitor.  Mengcover 49 Jenis Penyakit kritis dengan 100 kondisi kritis s/d usia 100 tahun (seumur hidup) yang bisa di klaim berkali kali secara komprehensif dari tahap awal, menengah, advance & akhir (Ada tambahan 20% UP).  Program CI 100 tersebut hanya ada didalam program Unit Link Plus Allianz. 

 

Bila demikian, mengapa masih ada banyak pihak menyarankan ? 

" Jangan Beli Unit Link ... !!! "


Sangat Penting untuk dikomunikasikan lebih detail tentang Unit Link.
Beda Agen-Beda Solusi , sekalipun dari perusahaan Asuransi yang sama.

Hubungi madeAllianz : HP. 0852.152152.00 atau email : madeAllianz@gmail.com


 

 

 

 

Beda Agen Beda Solusi ...

Salah satu fasilitas yang sangat fleksibel dalam Unit Link tersebut memberikan ruang yang luas kepada agen asuransi dalam memberikan berbagai alternatif solusinya kepada customer.  Setiap Agen Asuransi sekalipun dari perusahaan yang sama akan bisa memberikan solusi yang berbeda beda terhadap alokasi budget asuransi yang sama.  Dalam hal ini, Pemahaman dan HATI NURANI seorang agen akan sangat mempengaruhi solusi yang disampaikannya.  Bila anda tidak cermat, maka keputusan membeli unit link bisa membawa potensi masalah di masa depan.  Karena itu, Pastikan Unit Link anda memberikan manfaat maksimal sesuai tujuan keuangan masa depan anda sekeluarga dan BUKAN atas kepentingan agen asuransi yang sangat dominan. 

 

Bagaimana dengan Unit link anda ?

Dengan semakin banyaknya permintaan & pengalaman kami dilapangan, maka kami coba membuka satu informasi internal  dengan apa danya dibagian bawah halaman ini.

 

 Hal ini yang membedakan madeAllianz dengan yang lainnya


Madeallianz akan memberikan alternatif solusi TERBAIK dengan manfaat yang maksimal sesuai kebutuhan Customer dan pendampingan 24 jam/365 hari dengan support beberapa team admin secara ONLINE & OFFLINE.

 

 

 

 

 

 

Unit LINK Terbaik ...

Ada 3 (tiga) faktor yang perlu anda perhatikan untuk menemukan pilihan TERBAIK, yaitu : Perusahaan, Agen asuransi, dan Keunggulan Produk.  Dalam hal ini kami berikan yang terbaik : TERBAIK karena dikelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia yang sangat kokoh, TERBAIK karena didampingi oleh Agen asuransi madeAllianz yang profesional & berkomitmen jangka panjang serta TERBAIK karena keunggulan produk Unit Link Allianz yang sangat luar biasa.

 

Keunggulan Utama Unit Link Allianz :

  1. Jumlah Uang Pertanggungan Dasar (MENINGGAL) yang Jauh Lebih Besar terhadap budget yang sama dan dilindungi hingga usia mencapai 100 thn.
  2. Jumlah 49 JENIS PENYAKIT KRITIS yang ditanggung bila TERDIAGNOSA adalah Lebih banyak hingga pilihan usia 70 thn atau 85 thn.
  3. Jumlah 100 KONDISI KRITIS dari 49 Jenis Penyakit Kritis & mengcover tertanggung hingga usia 100 tahun (seumur hidup) tersebut hanya ada di Unit Link Allianz.
  4. Masa perlindungan akibat KECELAKAAN yang lebih lama (usia 65 thn).
  5. Manfaat TABUNGAN DILANJUTKAN hingga usia 65 thn bila TERDIAGNOSA salah satu dari 49 jenis Penyakit Kritis, Cacat Tetap Total, atau Meninggal.
  6. Uang Pertanggungan CACAT TETAP TOTAL akan dibayar sekaligus dan Polis tetap berlangsung.
  7. SANTUNAN KESEHATAN untuk rawat Inap, Operasi dan penyembuhan minimum 1x24 jam dan bisa 1 Polis untuk sekeluarga.
  8. Akumulasi Biaya Akuisisi dalam 5 thn pertama lebih murah (Unit Link REGULER : 195% dan Unit Link PLUS : 145%), Demikian juga terhadap Biaya Asuransi bulanannya juga lebih murah.

 

 Keunggulan tambahan Unit Link Allianz  :

= Paket ASURANSI KESEHATAN tanpa batasan akumulasi klaim dalam masa asuransi dengan sistem Cashless kartu provider dan reimbursement diseluruh dunia tanpa terkucuali.

= Paket ASURANSI KESEHATAN yang sangat lengkap dan bisa mengcover sekeluarga dalam 1 Polis serta adanya kenyamanan dengan Pasal Renewal Guaranteed atau Garansi Perpanjangan Polis hingga usia 70 thn.

 

Bagi beberapa orang, sekilas semua keunggulan tersebut bisa nampak biasa-biasa saja.


Namun NYATA ketika Resiko itu terjadi & dibutuhkan Uang Besar yang sangat Urgent, selisih manfaat Uang Pertanggungan yang lebih besar mencapai Ratusan Juta tersebut akan sangat berarti bagi keluarga & bahkan Anda bisa tidak mendapatkan manfaat apa-apa karena Resikonya terjadi diusia yang tidak dicover oleh kompetitor (Allianz cover Sakit Kritis s/d 100 tahun) atau tidak dicover karena Jenis Sakit Kritisnya tidak ada di kompetitor (Allianz cover 100 Kondisi Kritis dari 49 Jenis Penyakit Kritis).  Jadi, jangan sepelekan keunggulan program dalam pengambilan keputusan anda membeli Asuransi.


 

 

 

 

Bagi Anda yang BELUM memiliki Unit Link...


Sisihkan sebagian tabungan bank anda ke program tabungan proteksi Unit Link. Resiko INFLASI dan Resiko KEHIDUPAN harus menjadi salah satu dasar pertimbangan anda untuk membeli unit link. Dimana manfaat asuransi jiwa yang dibangun adalah pasti diterima kelak & ditambah dengan saldo investasi dengan pertumbuhan yang lebih besar daripada deposito (sesuai pilihan jenis portfolio investasinya). Dalam hal ini,  Saldo Investasi dapat menjaga Nilai Uang Pertanggungan Dasar (Bila meninggal sebelum usia 100 thn akan diperoleh 100% Uang Pertanggungan + Saldo Investasi saat itu). 

 

Bahkan dengan adanya Saldo Investasi dalam program unit link, Customer memiliki Fasilitas yang flexibel dalam melakukan pembayaran atau setoran preminya.  Sepanjang saldo investasi lebih besar dari biaya asuransi bulannya, maka selama itu akan menjadikan Polis Unit Link tetap Inforce (Aktif), walaupun customer tidak melakukan setoran atau pembayaran pada saat itu.  Dalam hal ini, Customer bisa bebas melakukan Cuti Premi (setelah tahun ke-5 atau ke-2) selama saldo tersebut ada untuk membayar biaya-biayanya.

 

Manfaat Asuransi dalam program Unit Link juga sangat lengkap dan bisa dilakukan perubahan setiap saat sesuai kebutuhan.  Keunggulan program asuransi tambahan Unit Link juga tidak bisa ditemukan dalam program asuransi tradisional lainnya.

 

Renungan Pertama : 

Ada 5 RESIKO dalam kehidupan ini, seperti : Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meninggal, ataupun Tua.

Ada 5 hal PENTING untuk DIRENUNGKAN bersama, yaitu :

1.  Apakah ada orang yang bisa KEBAL dengan Resiko Kehidupan tersebut ?

2.  Apakah ada orang yang bisa MENGETAHUI kapan Resiko itu terjadi ?

3.  Apakah ada orang yang bisa MEMILIH Resiko mana yang akan terjadi ?

4.  Coba Bayangkan... Ketika Sakit Kritis terjadi, pasti BUTUH UANG Besar & sudah siapkah anda ?

5.  Sekarang anda hanya ada 2 Pilihan : Mau pakai UANG SENDIRI atau UANG ASURANSI ?

 

Beberapa perbedaan bila menggunakan cara Sendiri & Cara Asuransi :

  • Bila Anda MAU MENCICIL = Menggunakan cara sendiri dengan Menabung Rp 10 Jt/thn, maka anda harus menunggu 50 thn untuk menjadikannya Rp 500 Jt.  Sementara dengan cara Asuransi, dana Rp 500 Jt tersebut langsung terbentuk & disiapkan diawal sejak Polis Aktif (Klo sakit kritis : Setelah 90 hari).  Mana lebih baik : menunggu 50 thn atau yang langsung terbentuk ?
  • Bila Anda PUNYA UANG BESAR = Menggunakan cara sendiri, maka Uang Besar Rp 500 Juta hingga milliar-an tsb harus disiapkan didalam tabungan agar siap saat dibutuhkan Urgent.  Sementara Asuransi adalah Uang Cash, anda hanya perlu sisihkan sedikit Uang Kecil untuk membentuk Uang Besar & selebihnya uang anda bisa dikelola dalam investasi aktif.  Mana lebih baik : Sisihkan Uang Besar atau sisihkan Uang Kecil untuk dapat Uang Besar ?
  • Bila anda MAU HITUNG-HITUNGAN = Menggunakan cara sendiri akan membutuhkan modal 100% dari Uang Besar yang di Planning.  Sementara cara Asuransi, Modal yang dibutuhkan tidak sampai 100% (semakin muda usia akan semakin Murah, semakin cepat terjadi akan semakin murah).  Mana lebih baik : Pakai Modal besar atau Modal Kecil ?

 

Renungan Kedua :

Selama anda menabung membangun masa depan, tentu ada RESIKO bukan ? misalnya terdiagnosa sakit kritis atau kecelakaan atau bahkan meninggal, sehingga dibutuhkan uang yang sangat besar untuk mengatasi dampak Resiko tersebut.

Bila anda tidak memiliki unit link, maka 5 (lima) hal penting dalam hidup anda bisa hilang, yaitu :

  1. Semua tabungan yang telah anda kumpulkan bisa terpakai habis.
  2. Bila tabungan belum cukup, maka aset atau harta benda anda pun bisa terjual.
  3. Bila hasil penjualan aset pun belum cukup, maka meminjam terpaksa dilakukan & Harga Diri pun hilang.
  4. Bila anda sudah dalam kondisi yang tidak sehat, tentu income akan bisa berkurang atau bahkan hilang seluruhnya.
  5. Bila demikian, cita cita & masa depan anda pun akan hilang.

 

Tapi, Dengan Tabungan unit link Allianz, permasalahan tersebut bisa teratasi dengan sangat baik.  Karena sejak awal anda menabung dalam unit link Allianz, akan langsung disiapkan sejumlah budget yang sangat besar oleh asuransi untuk santunan terhadap berbagai resiko kehidupan. Bahkan tabungan yang anda rencanakan juga akan dilanjutkan oleh asuransi hingga usia 65 thn. Dengan demikian, cita cita dan masa depan anda akan tetap bisa tercapai dengan sangat baik walau dalam resiko sekalipun. 

Sementara bila anda tidak mengalami resiko sekalipun, Saldo investasi yang terbentuk dalam program unit link Allianz dapat diambil setiap saat untuk memenuhi rencana keuangan masa depan anda sekeluarga.  
 

 

 

 

 

Bagi Anda yang TELAH memiliki Unit Link ...


Asuransi merupakan salah satu pilar keuangan masa depan keluarga, tentunya semakin banyak atau semakin besar  anda memiliki asuransi akan semakin baik.  Bila anda telah memiliki asuransi, masih ada 4 (Empat) alasan penting mengapa anda sangat perlu membeli unit link Allianz ?

  • Melengkapi proteksi asuransi, karena tidak seorangpun dapat memilih & mengetahui resiko mana yang akan terjadi.  Tentu melengkapi Proteksi yang sudah ada dengan Proteksi yang lebih luas (Allianz cover paling Luas : 100 kondisi kritis dari 49 jenis penyakit kritis) & lebih lama (Allianz cover paling Lama : s/d usia 100 thn), akan memberikan kenyamanan yang lebih baik daripada hanya memiliki proteksi yang covernya lebih kecil & tidak lama.
  • Menambah Proteksi Asuransi, karena mahalnya biaya Medis maupun Non Medis yang terus meningkat.  Sehingga menambah Uang Pertanggungan yang sudah ada akan memberikan kekuatan yang lebih baik dalam menghadapi resiko itu kemudian.
  • Membangun aset masa depan keluarga, karena menambah proteksi adalah juga menambah cadangan uang cash yang terbentuk sejak awal untuk waktu yang jauh kedepan.  Selanjutnya Orang Tua yang sudah memiliki Asuransi yang cukup besar maka mereka bisa melanjutkannya kepada anak cucu, sehingga kekuatan Financial keluarga dari generasi ke generasi akan semakin kokoh.
  • Pendamping yang lebih,  bahwa anda juga akan mendapatkan tambahan agen pendamping yang profesional & berkomitmen jangka panjang, yaitu madeAllianz bersama seluruh team supportnya.

  

Asuransi Unit Link adalah cara ALTERNATIF membangun ASET masa depan yang Murah, Mudah & AmanMurah karena dengan modal yang sangat kecil dan bisa dicicil per bulan sudah bisa memiliki Asset Tetap untuk keluarga tercinta.  Mudah karena Customer hanya perlu melakukan setoran rutin dan klaim Meninggal merupakan proses klaim yang paling sangat sederhana tanpa syarat atau pengecualian yang berarti.  Pasti karena semua yang lahir pasti meninggal dan program ini mengcover hingga usia 100 thn.  Aman karena program ini di kelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia dan didampingi oleh agen asuransi madeallianz.

 

Unit Link Allianz sangat lengkap, tersedia untuk individu maupun kumpulan, syariah maupun non-syariah dengan fasilitas dan keunggulan yang sangat luar biasa.  Ini adalah kebanggaan dan kebahagiaan kami dalam memberikan solusi TERBAIK pada customer.  Ungkapan Unit Link TERBAIK yang selalu kami sampaikan tersebut bener bener menjadi bukti nyata.  Bahkan dengan keunggulan tersebut, kami tidak pernah ragu dalam berbagi informasi maupun ilustrasi kepada semua pihak.  Dengan Pembuktian yang berulang kali bersama prospek maupun customer, sehingga kami sangat yakin bahwa keunggulan produk Unit Link tersebut yang dikelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia serta dengan pendampingan agen yang profesional dan berkomitmen, akan menjadikan pilihan TERBAIK anda yang sangat TEPAT 

 

 


Kirim ilustrasi Unit Link anda atau Lakukan Bedah POLIS bersama madeallianz.
Kami akan bantu membacakan & memastikan apakah manfaat Asuransinya sudah sesuai tujuan atau belum.


 

 


 

 

Bagi Anda yang TELAH memiliki BANYAK Polis ...


"Maaf...!!! kami sudah memiliki banyak Asuransi", ini adalah kalimat yang sering terucap dari calon prospek.  Selamat & terima kasih untuk anda yang telah menggunakan program asuransi yang lengkap dengan Uang Pertanggungan yang cukup. 

 

TAPI cukup banyak pengalaman profesi kami di lapangan dimana memiliki Polis yang banyak belum menjamin yang bersangkutan memiliki Asuransinya Lengkap dengan Uang Pertanggungan yang cukup.  Masih sangat banyak polis yang dibeli hanya sekedarnya atau hanya untuk membantu Agen-Agen yang datang padanya atau bahkan Polis-polis yang dibeli sudah sangat lama tanpa pernah dilakukan rivew secara berkala.  Sehingga Polis polisnya itu memberi manfaat tumpang tindih, tidak sesuai tujuan, belum lengkap & bahkan jumlah total Uang Pertanggungannya belum mencukupi. 

 

Piramida Keuangan memberikan konsep dasar bahwa semua Aset yang dimiliki termasuk diri nasabah & cita-cita masa depannya harus dilandasi dengan Asuransinya masing-masing & memadai.  Sehingga ketika resiko terjadi dengan Aset atau Diri Nasabah, Dampaknya tidak mengganggu bangunan Financial lainnya.  Karena itu, jangan pernah menolak untuk dilakukan rivew atau check up Polis oleh Agen Asuransi (apalagi bantuan & konsultasi yang diberikan adalah GRATIS).

 

Lakukan CEK UP Polis Asuransi anda dengan tujuan :

a.  Mengevaluasi kebutuhan perlindungan yang ideal sesuai dengan peningkatan standard hidup.

b.  Melipatgandakan Aset Masa Depan Keluarga dengan Modal yang lebih Murah, Mudah, Pasti dan Aman.

c.  Memastikan manfaat asuransi yang diberikan adalah maksimum dan sesuai dengan tujuan perencanaan.

 

 

Cara menghitung Uang Pertanggungan (UP) IDEAL : 

Untuk mengetahui berapa besar Uang Pertanggungan ideal yang seharusnya dimiliki, maka perlu kiranya berhitung dengan kondisi pendekatan seperti : 

a.  Berapa besar BIAYA RESIKO yang dibutuhkan ?

b.  Berapa besar BIAYA HIDUP anda setiap bulan ?

c.  Berapa lama MASA RECOVERY anda dalam menyelesaikan Resiko ?

d.  Berapa besar ASET WARISAN yang dimiliki atau yang mau dilindungi atau mau dibangun ?

 

Biaya Resiko : Bila terjadi Resiko dalam kehidupan anda seperti Sakit Kritis, Kecelakaan atau Cacat Total, pasti ada biaya atau dana yang akan dibutuhkan untuk mengatasi Resiko tersebut.  Hal ini biasanya tergantung pada besarnya biaya pengobatan terkait dengan dimana tempatnya, bagaimana caranya, dan berapa lama waktunya ? Sehingga besarnya perkiraan Biaya Resiko atau kebutuhan dana tersebut bisa langsung menjadi UP dalam Asuransi Penyakit Kritis, Kecelakaan atau Cacat Total anda.

 

Biaya Hidup : Bila yang terjadi adalah resiko Meninggal terhadap Sumber Income, maka menghitung biaya hidup keluarga yang ditinggal setiap bulannya harus dilakukan.  sehingga dengan manfaat UP tersebut yang kemudian disimpan di Bank dengan bunga tertentu, maka setiap bulan keluarga yang ditinggal bisa hidup dengan hanya menarik bunga bulanannya saja.  Misal : Bila biaya bulanan Rp 10 Jt per bulan, maka UP dasar yang dibentuk terhadap Asuransi sumber income adalah Rp 1 M, sehingga kelak dengan bunga 12% pertahun atau 1% perbulan akan bisa memenuhi Biaya Hidup keluarga yang ditinggalkan sebesar Rp 10 Jt per bulan.

 

Masa Recovery : Bisa juga menggunakan pendekatan berapa lama masa Recovery dari keluarga yang ditinggal untuk bisa bangkit melanjutkan kehidupannya, maka sebesar total biaya tersebutlah yang akan di bangun dengan UP Asuransi dasarnya.  Misal :  Waktu Recovery selama 5 thn, maka dengan biaya Rp 10 Jt perbulan x 5 thn adalah Rp 600 Jt yang akan menjadi UP Asuransi meninggalnya.

 

Aset Warisan : Aset yang telah anda miliki bisa menjadi pengurang dari keseluruhan dana yang dibutuhkan dalam mengatasi Resiko, sehingga selisihnya akan menjadi UP Asuransi dasar.  Anda juga bisa merencanakan bahwa Aset yang sudah anda miliki tersebut harus dilindungi dari berbagai Resiko Kehidupan, sehingga sejumlah Aset tersebut akan menjadi UP Asuransi dasar.  Bahkan anda juga bisa membangun sejumlah Aset baru di Asuransi anda sendiri maupun pasangan dengan modal yang jauh lebih murah dan selanjutnya Anda bisa Bangun Aset dengan melakukan Pola Estavet pada Anak-Anak tercinta, sehingga kelak diusia dewasa si anak tidak perlu membeli asuransi untuk dirinya terlebih dahulu (Karena sudah dibelikan cukup oleh orang tuanya), tapi Anak akan membelikan asuransi buat anaknya (Cucu).  Membeli asuransi jiwa diusia kecil akan sangat murah & karena murahnya, maka semua anak yg lahir bisa dibelikan asuransi dasar dan demikian seterusnya menjadikan semua keturunan akan memiliki asuransi jiwa yang cukup.  Hal ini menjadikan keluarga & keturunan akan semakin sukses & kokoh secara Financial.

 

 

Bagi Anda yang sudah memiliki banyak Polis, maka membeli Asuransi lagi adalah banyak atas pertimbangan untuk Membangun Aset Warisan & Membangun Proteksi Sakit kritis. 

 

Contoh Bangun ASET =
Pria Usia 30 thn akan membangun aset Rp 1 M, maka dia cukup melakukan tabungan Rp 800rb/bln selama 8 thn.  Sehingga total modal yang diperlukan hanya sekitar Rp 76,8 jt.  Sejak awal menabung, Pria tersebut sudah memiliki perlindungan atau Aset Tetap sebesar Rp 1 M untuk keluarga tercinta.  Belum lagi Aset Bertumbuh yang akan terus bertambah dari kecil menjadi besar dan semakin besar, diusia 60 thn menjadi Rp 449,5 Jt (13%) atau Rp 2,2 M (18%).  Hal ini merupakan tabungan masa depan yang bisa ditambah maupun ditarik kapan saja dibutuhkan.   

 

Seandainya dana sebesar RP 76,8 jt tersebut dikelola dalam satu usaha konvensional, tentu akan membutuhkan perhatian yang sangat besar sepanjang waktu untuk mencapai hasil Rp 1 M tersebut.  Karena adanya resiko usaha dan rentang waktu yg sangat panjang, peluang tercapainya hasil hingga Rp 1 M tersebut bisa iya dan bisa juga tidak tercapai.    Sementara dalam program unit link,  anda cukup menabung tanpa membutuhkan perhatian berlebih (Cek & pastikan dana anda sudah masuk kedalam program).  Sehingga, anda masih dapat melakukan pekerjaan lain dengan hasil yang sangat baik.  Bahkan, aset Rp 1 M tersebut adalah Pasti diterima dan sudah terbentuk sejak awal anda mengikuti program tersebut.  Ini adalah satu pola membangun aset yang sangat luar biasa dan sangat umum dipergunakan oleh masyarakat modern diluar sana.

 

Contoh Bangun PROTEKSI =
Pria Usia 30 thn akan membangun Proteksi Sakit Kritis Rp 1 M, maka ia cukup menyisihkan Rp 10.200.00 per tahun selama 20 thn, total modal sekitar Rp 204 Juta.  Sejak awal menabung, Pria tersebut sudah memiliki perlindungan terhadap resiko sakit kritis s/d usia 85 thn sebesar Rp 1 M + Saldo Tabungan.  Bila tidak terjadi Sakit Kritis, maka Rp 1 M + Saldo Tabungan yang diplanning akan tetap diterima kemudian sebagai warisan (ketika meninggal).  Belum lagi Saldo Tabungan yang akan terus bertambah dari kecil menjadi besar dan semakin besar, di usia 60 thn menjadi Rp 889,5 Jt (13%) atau Rp 3,2 M (18%).

 

Kesimpulannya : Terjadi ataupun tidak terjadi sakit kritis maka Uang Besar yang di Planning sebesar Rp 1M + Saldo Investasi saat itu akan tetap diterima.  Dalam hal ini hanya dibutuhkan Modal Rp 204 Juta & anda bisa menggunakan uang lainnya untuk berinvestasi ditempat yang lebih produktif.  Tentu pilihan menggunakan Asuransi akan jauh lebih efektif daripada memarkir uang besar anda di dalam tabungan sebagai cadangan saat dibutuhkan. 

 

 

Namun tidak semua orang bisa memiliki kesempatan ini, karena Asuransi bukan dibeli dengan Uang tapi di tukar dengan kesehatan yang prima.

Anda mau mencoba ? 

  

 


Segera lakukan CHEK Up POLIS bersama madeallianz.
Kami dapat membantu anda hingga membuatkannya kedalam REKAP POLIS


 

 

 

 

 

 

Jangan Khawatir dengan investasi UNIT LINK ... 

 

Berbagai Keuntungan yang bisa diterima Customer dengan adanya Saldo Investasi dalam program Unit Link, seperti :

  1. Sangat memungkinkan custumer membayar premi lebih pendek untuk manfaat proteksi yang seumur hidup.
  2. Manfaat proteksi menjadi lebih besar dengan adanya penambahan saldo investasi dikemudian hari.
  3. Dapat digunakan untuk berbagai program perencanaan keuangan di masa depan.
  4. Memberikan berbagai fasilitas yang sangat fleksibel dan transparan.
  5. Pilihan jenis investasi seperti = DEPOSITO, OBLIGASI, SAHAM, dan CAMPURAN.

 

Kini Informasi ekonomi global sangatlah terbuka untuk bisa anda akses atau terima setiap saat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir yang berlebihan terhadap unit link, karena ekonomi global akan memberikan pengaruh yang sama pada semua investasi anda di tempat lainnya. Apalagi Investasi dalam Unit Link ini menggunakan Reksadana (Gabungan dari beberapa porfolio investasi yang lagi Top Trend), dimana Resiko & Benefitnya salang mensubsidi satu dengan yang lainnya. Jika anda khawatir dengan investasi unit link, seharusnya anda juga khawatir dengan investasi anda lainnya di luar sana.

 

Hal yang paling penting, disamping Fund Manager  Allianz yang akan terus melakukan evaluasi terhadap keragaman dan besarnya masing masing portfolio investasi, Unit link juga memberikan fasilitas pada customer untuk melakukan swithcing (perubahan Jenis Investasi) kapan saja dihendaki tanpa merubah jumlah saldo yang dimiliki.  Switching banyak dilakukan bagi mereka yang mau aktif menjaga investasi, sehingga dapat memanfaatkan setiap peluang atau kondisi pergerakan ekonomi global kedalam program Unit Link anda.
 

 


Dalam KRISIS Ekonomi Global sekalipun, Unit Link Masih dapat menjadi pilihan TERBAIK dengan strategi yaitu menggunakan cara bayar BULANAN dan atau pindah ke jenis investasi DEPOSITO yang tidak pernah minus dalam kondisi apapun (Switching & Apportionment ini adalah untuk sementara & lakukan perubahan kembali disaat yg tepat).

 

 

 

 

 

Informasi Internal & Tertutup ...

 

Beda Agen - Beda Solusi ..!!

Siapa Bilang Unit Link Mahal ..??

 

Mohon digunakan Info tertutup ini hanya untuk kebutuhan Pribadi masing-masing saja, karena tidak ada maksud lain kami dari penyampaian ini kecuali semangat berbagi agar masyarakat mendapatkan manfaat yang maksimal & terbaik berdasarkan Alokasi Preminya, sehingga akan tetap menjadikan Unit Link sebagai salah satu pilihan terbaik dalam perencanaan keuangannya.

 

 

Sebagai contoh :  Bila tertanggung & pemegang Polis yang sama adalah Pria Usia 40 thn memiliki alokasi budget maksimum Rp 22 juta/thn & membutuhkan manfaat asuransi sbb :

  • UP dasar meninggal Rp 1 M,
  • UP Penyakit Kritis Rp 500 Jt ,
  • Manfaat Payor sampai usia 65 thn.

Maka 5 orang agen bisa memberikan pilihan penawaran yang berbeda-beda seperti pada kolom dibawah ini : 

 

AGEN ALOKASI PREMI ALOKASI TOP UP

TOTAL SETORAN
Per Thn

MASA BAYAR      MANFAAT INVESTASI  13% p.a pada USIA 80 THN
 A 15.200.000  0
 15.200.000 Selamanya
1.004.443.000
 B 15.200.000 6.800.000
 22.000.000 10 thn 1.228.147.000
C 15.200.000 6.800.000 22.000.000 Selamanya 8.404.281.000
 D  22.000.000 0
22.000.000 10 thn  0
 E  22.000.000 0
22.000.000 Selamanya 
6.988.817.000

 

 Keterangan :

  • Alokasi Premi adalah yang menentukan berapa besarnya minimum & maksimum manfaat Asuransi untuk nasabah & menjadi Acuan untuk perhitungan Biaya Akuisisi atau Biaya Tranfer Resiko dalam 5 tahun pertama.
  • Alokasi Top Up adalah sepenuhnya untuk menambah Saldo Investasi yang selanjutnya diinvestasikan & digunakan untuk  membayar biaya-biaya bulanan dalam Polis Nasabah.

 

Penjelasan Solusi Agen :

AGEN A = Memberikan solusi bahwa untuk mendapatkan manfaat asuransi UP dasar 1M, UP Sakit Kritis 500Juta & Payor maka Budget Rp 15.200.000/thn sudah sangat mencukupi.  Sehingga selebihnya dana Nasabah (Rp 6,8 juta) dapat dikelola secara terpisah oleh nasabah di instrument investasi Progresif lainnya.  Masa Bayar selamanya adalah asumsi yang dilakukan untuk mencukupi dana saldo investasi dalam membayar biaya-biaya asuransi bulanannyaPilihan Unit Link ini akan nampak seperti konsep Asuransi TermLife, dimana masa Cover Asuransi adalah selama masa bayar. Dalam hal ini, Nasabah diberikan manfaat Asuransi yang Maksimal sesuai Alokasi Preminya.

 

AGEN B =  Memberikan Solusi hampir sama dengan Agen A, hanya Agen B menambahkan Alokasi Top Up sebesar Rp 6.800.000 yang dibayarkan bersamaan dengan Alokasi Premi.  Alokasi Top Up ini berfungsi untuk menambah saldo investasi mencukupi membayar biaya-biaya bulanannya, sehingga memungkinkan Nasabah untuk melakukan cuti premi pada tahun ke-10.  Dalam hal ini, Nasabah diberikan manfaat Asuransi yang Maksimal sesuai Alokasi Preminya.

 

AGEN C =  Memberikan Solusi hampir sama dengan Agen B, hanya Agen C memberikan masa bayar atau asumsi cuti premi selamanya, sehingga saldo investasi dimasa depan diusia pensiun menjadi jauh lebih besar.  Dalam hal ini, Nasabah diberikan manfaat Asuransi yang Maksimal sesuai Alokasi Preminya.

 

AGEN D = Memberikan Solusi yang berbeda jauh dengan Agen A, Agen B & Agen C, dimana semua dana Nasabah dimasukan kedalam Alokasi Premi dengan manfaat tetap sama dengan yang dibutuhkan Nasabah (UP dasar 1M, UP Sakit Kritis 500juta & Payor).  Seharusnya dengan Alokasi Premi yang lebih besar akan memberikan manfaat Asuransi yang juga lebih besar yaitu mencapai UP dasar 1,5M.  Selanjutnya dengan UP dasar yang sudah dikecilkan tersebut, Solusi ilustrasi ini bisa memberikan resiko pada saldo investasi di usia 80 thn yaitu saldo NIHIL (Polis Tidak Aktif karena Saldo Investasi dengan pertumbuhan 13% p.a akan tidak mencukupi membayar biaya-biaya bulanan pada saat itu).  Dalam hal ini, Nasabah diberikan manfaat Asuransi yang TIDAK Maksimal sesuai Alokasi Preminya & Bahkan beresiko terhadap Satus Polis dikemudian hari.

 

AGEN E = Memberikan Solusi hampir sama dengan Agen D, hanya Agen E memberikan masa bayar atau asumsi cuti premi selamanya, sehingga nampak saldo investasinya menjadi jauh lebih besar & mencukupi membayar biaya-biaya bulannya kedepan.  Namun tetap dalam hal ini, Nasabah diberikan manfaat Asuransi yang TIDAK Maksimal sesuai Alokasi Preminya. Bandingkan Solusi AGEN E dengan AGEN C, saldo investasi pada Solusi Agen C masih jauh lebih besar karena adanya Alokasi Top Up sejak awal secara terpisah.

 

Pastikan Anda mendapatkan manfaat Asuransi Maksimal & Terbaik seperti Solusi AGEN A, B , atau C.


 Dengan komitmen Agen yang selalu mengedepankan kepentingan Customer serta semakin cermatnya customer dalam membeli Asuransi , akan tetap menjadikan Unit Link dengan segenap keunggulannya sebagai salah satu pilihan terbaik untuk perencanaan masa depan keluarga tercinta.


 

 

 

Income Besar Agen diperoleh dari Alokasi Premi (Bukan Alokasi Top Up) & itu merupakan Fee yang dibayarkan oleh perusahaan secara bertahap selama 5 tahun pertama (Bukan diambil langsung dari Alokasi Dana Nasabah) untuk mendampingi setiap Customer selamanya.  Dalam hal ini, Agen Asuransi tidak mendapatkan gajih ataupun fasilitas dari Perusahaan. 

Sehingga Biaya Operasional pendampingan Nasabah kedepan hanya dari sejumlah Fee tersebut & selebihnya untuk Biaya Hidup Agen bersama keluarga tercinta. 

Bpk/Ibu yth.... Agen Asuransi Pasti akan sangat menjaga setiap Customer dengan sebaik-baiknya, karena dari Customerlah sesungguhnya seorang Agen Asuransi bisa Hidup dan semakin Sukses.

 


 

Demikian dan salam SUKSES
madeallianz